// Posted by :yardanmemanggil.blogspot.com // On :Friday 10 April 2015

Yaapp..jumpa lagi dengan mimin,kali ini blog Ytwm akan membahas 10 karakter yang paling digemari dikancolle.Isi postingan ini sudah diperbarui untuk 2016 karna banyaknya kapal2 baru yang menggeser posisi kapal lama mulai dari bismarck,prinz eugen dll.baiklah pertama apa itu kancolle?
Kancolle adalah game browser yang mana kita disuruh mengumpulkan cewek2 berkekuatan tempur untuk melakukan misi dan mengalahkan musuh.para cewek2 ini merupakan adaptasi dari kapal tempur jepang PD II.jadi jangan heran kalo cewek2 ini dipersenjatai dengan meriam ataupun torpedo menyerupai kapal aslinya.game yang berbahasa dan hanya bisa dimainkan dijepang ini sudah sangat populer dan digemari hampir disetiap negara karna disini kita akan disuguhi para gadis2 kapal manis nan imut yang bisa dijadikan waifu.bahkan game ini sudah dibuat versi animenya bahkan versi layar lebar akan muncul sebentar lagi ditambah dengan s.2 nya yang sudah dikonfirmasi.baiklah mari kita bahas satu persatu karkter terfavorit

10.Tenryuu
salah satu Light cruiser(kapal penjelajah ringan) yang sempat Booming dulu karna penampilannya yang kece Badass dan juga imut. Dengan aksesoris unik dikepalanya yang seperti telinga kucing,penutup mata,oppai yg cukup besar,stocking dan sifat yang tomboy namun kadang tsundere membuat banyak Admiral(pemain kancolle) jatuh cinta pada cewek satu ini.belum lagi ia memiliki sebuah pedang cantik yang ia gunakan untuk pertarungan jarak dekat.banyak sekali fan art Tenryuu yang saya temui dan diberbagai polling karakter,cewek ini cukup sering terlihat.namun diatas langit masih ada langit,peringkat 10 dicabloskan padanya

9.Aircraft Carrier Wo-Class
hohohoho karakter jahat terfavorit di seluruh penjuru kancolle.walau hanya anak buah tapi kemampuan wo harus diperhitungkan,ia setara dengan kaga atau akagi.dengan kemampuan mengeluarkan pesawat tempur dari helmnya,baik itu pesawat yang menembakkan bom,peluru ataupun torpedo bahkan juga ada untuk mengintai.ia sangat ditakuti dan tidak pernah dianggap remeh oleh kapal atas seperti kaga atau akagi.selain itu wo memang terlihat cantik dan sexy dariapada villain kancolle lain yang terlihat seram.Doujin maupun fan art tentang Wo sudah banyak bertebaran.bisa dibilang dia adalah villain dengan tingkat penggemar menyamai kanmusu.di anime ia menjadi musuh utama.peringkat 9?hmm saya rasa tidak masalah

8.Shoukaku
Aircraft carrier termanis setelah kaga.wanita dengan rambut putih berkilau dengan bando merah cantik dikepalanya.sifat yang lembut dan perilakunya yang dewasa membuat banyak admiral jatuh hati padanya. Shoukaku adalah kapal aircraft carrier(CV) dari cardiv 5,kakak dari zuikaku.Menurut saya shoukaku adalah wanita yang memiliki cukup banyak unsur waifu,mulai dari bisa memasak,sikap yang lembut,suara yang sangat halus dan tentu saja kemampuan bertempurnya tidak boleh diremehkan,apalagi ia termasuk kapal CV yang dapat berubah menjadi CVB atau mampu menyerang walau telah terluka parah.saya sempat tertarik ketika melihanya walau hanya sebentar karna tipe saya adalah yang peribut.peringkat 8 dicantolkan pada wanita ini.


7.prinz Eugen
Adik dari Bismarck,merupakan Heavy cruiser terimut di kancolle.memiliki sifat anak2 atau adik kecil yang sangat manis,suaranya yang lucu dan tingkahnya yang sangat aktif membuat banyak orang menyukainya. Sayang.. Eugen/Yujin hanya bisa didapat secara acak dari mengalahkan musuh khusus disaat ada event di gamenya.banyak admiral yang mencoba mendapatkannya sampai 80 kali lebih percobaan namun gagal yang membuat orang2 makin menyukainya karna sulit didapat(btw mimin udah dapat setelah 52 kali percobaan wkwkw,garem dikit). Eugen adalah kapal dari jerman dan merupakan tipe penjelajah berat yang memiliki kemampuan tempur hebat menyaingi battleship. kekuatan Eugen bisa dibilang terkuat diantara semua kapal heavy cruiser lainnya.dengan modal wajah,sifat manis dan kekuatan yg duasyat membuat ia menjadi cepat digemari.walau penggemarnya belum bisa mengalahkan kapal2 lama yang penggemarnya sudah lebih banyak.peringkat 7 didapatkan olehnya.

6.Hibiki
well well kalo karakter 1 ini terlupakan saya akan dihajar habis oleh para admiral. Loli paling imut di kancolle dan merupakan bagan dari akatsuki-class ini merupakan salah satu karakter lama yang sudah memiliki bejibun penggemar. sifatnya yang dingin namun bikin penasaran dan wajahnya manis nan imut membuat para admiral bertransform menjadi lolicon(kavuur). Hibiki merupaka kapal destroyer yang memiliki kekuatan tidak terlalu kuat atau bisa dibilang paling lemah dikancolle,namun jika sudah memasuki pertarungan malam para destroyer memiliki torpedo yang sangat mengerikan dengan daya serang melebihi battleship.Hibiki termasuk kapal destroyer dengan darah paling banyak sehingga sering diandalkan.jadi selain sifatnya yang misterius dan kuuder,hibiki juga bisa dijadikan andalan.peringkat 6 berhasil direbut olehnya

5.Haruna
Haruna,adik dari kongou. Memiliki karakter sebelas duabelas dengan shoukaku dimana ia memiliki sifat lembut dan baik. Haruna bisa dibilang satu2nya yang paling normal diantara saudari2nya di kongou-class yang memiliki sifat dan karakter yang unik2.haruna adalah kapal tipe fast battleship yang memiliki kekuatan besar dan kemampuan tempur terbesar dibanding tipe kapal lain. Haruna memiliki wajah yang saya akui sangat manis namun sekali lagi saya bukan tipe yang menyukai wanita lembut,haruna juga memiliki sifat yang sangat polos seperti anak kecil,ia juga sangat mengagumi kakaknya kongou dan menyayanginya.dengan suara dan tingkahnya yang lucu ia berasil medapat peringkat enam di reserach ini.

4.Kaga
awalnya ia tidak terlihat seperti kapal moe2 yang seperti anak kecil.namun jika dilihat2 kembali ternyata kaga adalah sosok wanita yang sangat cantik,cool dan berwibawa. awalnya saya juga tidak begitu memperhatikan kaga namun lama kelamaan justru menjadi fansnya. kaga adalah kapal aircraft carrier cardiv 1st yang sangat kuat,bersama partnernya akagi ia selalu berhasil menghabisi banyak abyssal(musuh) tanpa luka sedikitpun.kaga memiliki sifat kuudere,pendiam,dan poker face namun memiliki sedikit sisi tsundere.mukanya yang manis dan oppai yang besar banget membuatnya selalu masuk polling 5 besar dan peringkat 4 ditujukan pada dirinya.Kaga sangat memperhatikan partnernya akagi yang suka makan banyak dan terkadang ceroboh.sudah seperti ibunya akagi.kaga memiliki harga diri dan wibawa tinggi sehingga terkadang suka seperti merendahkan orang lain seperti terhadap zuikaku.namun ia tetap memiliki rasa tanggung jawab besar terhadap adik kelasnya zuikaku.

3.Shimakaze
Destroyer seperti hibiki. Shimakaze memiliki penampilan yang sangat unik,jauh berbeda dari kapal2 destroyer lainnya. Ia mengenakan baju sangat kecil dan sangat terbuka,memakai aksesoris kelinci dikepalanya dan memiliki senjata meriam berupa robot2 kecil yang berlompatan untuk menembak musuh. Shimakaze adalah salah satu kapal destroyer terkuat dengan kekuatan torpedonya yang besar. Anak yang kelewat santai dan cuek ini sangat menarik perhatian para admiral karna pakaiannya yang montok sekalee.belum lagi wajahnya yang imut2 dan suaranya yang lucu.shimakaze bisa dibilang memiliki sifat yang sangat bandel dan berisik.dengan sifat yang seperti tentu saja banyak admiral yang ingin memelihara ehh...menjadikannya waifu di kancolle.termasuk salah satu karakter lama dengan penggemar yang banyaknya mau meletus.peringkat 3 didapat olehnya. Shimakaze merupakan karakter yang sering digunakan karna kekuatan dan darahnya yang lebih banyak dari rata2 kapal destroyer lainnya.

2.Kongou

Baiklah siapa yang tak kenal karakter satu ini.karakter yang bahkan pernah dijuluki waifu sejuta umat karna semangat cintanya yang membara dialah Kongou. Kapal paling berisik di kancolle dan merupakan waifu abadi saya. Kongou memiliki sifat manja dan tingkah seperti anak kecil yang jelas saja membuat wajah cantiknya makin imut2 dan membuat banyak admiral kepicut dengannya. Merupakan adik dari 4 bersaudara kongou-class Hiei,Haruna dan Kirishima.sangat senang minum teh dan pasti ada yang namanya Tea Time. Kongou termasuk kapal battleship yang sangat kuat dan cukup sering digunakan. Kongou cukup sering tampil di anime,ia digambarkan dengan sikap ramah,easy-going/mudah bergaul dan selalu ceria kapanpun dimanapun. Sikap ceria dan hyperaktifnya ini menjadi faktor utama dari pesonanya.merupakan kapal lama yang penggemarnya sudah lebih dari 2 digit angka. Tidak pernah keluar dari peringkat satu dua tiga di polling manapun.kongou juga memiliki kata2 favorit yaitu Burning Love yang sering ia ucapkan saat memeluk admiralnya atau menyerang musuh. Awalnya ia mendapat peringkat satu di polling ini namun saya harus sanggup menggesernya dari posisi ini karna ada artis baru yang akhir2 ini berhasil merebut penggemarnya.posisi 2 didapatkan olehnya.

1.Bismarck
Yaap....dialah Bismarck. Kapal jerman yang berhasil melampaui kongou si waifu sejuta umat sejak kehadirannya,kakak dari prinz eugen. Dengan rambut pirang indah,body yang sangat bagus dan kaki nya yang jenjang membuat para admiral sudah cukup tergiur dengan penampilannya belum lagi kemampuannya sebagai fast battleship terkuat sangat diandalkan. Kapal jerman satu ini hanya bisa didapat dari LSC yang sistemnya mirip dengan gatcha,dengan mengorbankan beberapa uang kita di game kancolle untuk membuat kapal secara acak,namun sudah banyak admiral yang mencoba membuatnya namun selalu gagal bahkan ada yang sampai 50 kali namun tidak juga mendapatkan kapal sekseh ini. Bismarck memiliki suara berwibawa seperti pemimpin tentara tapi terkadang juga terdengar seperti wanita cantik. Karna sulitnya untuk mendapatkannya ditambah dengan pesonanya yang luarbiasa membuat kanmusu(cewek kapal) ini berada dihati semua admiral.peringkat satu berhasil ia rebut.

Yuupp..itulah 10 karakter kancolle terfavorit.post ini saya buat berdasarkan beberapa polling yang saya lihat di berbagai web mulai dari pixiv,kancolle wiki dan lain-lain. Dan rating diatas adalah hasil dari research(penelitian) dari blog ini.ini juga ditujukan untuk meracun orang lain agar bermain kancolle dengan memperlihatkan beberapa pesona karakternya. sorede wa...jaa ne


{ 20 komentar... read them below or Comment }

  1. Vrooh Waifu ane hamakaze gak masuk ya ?

    ReplyDelete
  2. WTF ini ane tahu karena waifunyaa jadi peringkat 1
    Jangan lupa kunbalnya mz XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaha d polling lain kongou juga pringkat 1 ko
      btw kunbal itu apa ya ._.

      Delete
  3. Got all of 'em. Scrap 4 of 'em :') - kecuali Wo-class

    ReplyDelete
  4. kaga, saya gk dapet2 T,T
    btw akagi nya gk masuk y? sedih hhahah :v sama nagato & yamato

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akagi masih kalah mz XD ntar ane masukin ke karakter terkuat

      Delete
  5. Kancoll epliwel.. \(•~•`
    Anime yg chara utama nya cewe dan chara lainnya bnyk cowo ada ga senvai? \(°^° kek Amnesia atau sejenisnya~

    ReplyDelete
  6. Baru Dapet 2
    Koleksi Semua ah >.<

    ReplyDelete
  7. Shokaku kok cma pringkat 8 gan..

    ReplyDelete
  8. waah, ternyta Yuudachi kurang favorit ya ?

    ReplyDelete
  9. Interestingly, the rise of the CNC machine store hasn’t made manual machining redundant. Almost all CNC machinists have expertise in manual machining, as this ability helps them higher perceive the CNC machining course of. I do have a cnc plasma desk and a cnc router, and top rated bidet other machines, but for whatever cause, I decided to WAIT to get a laser. Make superb tasks out of wood, acrylic, leather-based and extra supplies. Easy to use, smart, highly effective and fast slicing machine for house, enterprise and college.

    ReplyDelete